Daftar Pemain Indonesia di Syed Modi India International 2023, Marcus/Rayhan Debut !

- 27 November 2023, 06:44 WIB
Marcus/Rayhan, salah satu wakil ganda putra yang akan mengikuti Syed Modi India International 2023.
Marcus/Rayhan, salah satu wakil ganda putra yang akan mengikuti Syed Modi India International 2023. /ANTARA/Nadia Putri Rahmani

DEMAK BICARA - Berikut daftar pemain Indonesia di Syed Modi India International 2023 dimana pada kejuaraan bulutangkis ini akan dimulai pada hari Selasa 27 November 2023.

Syed Modi India International 2023 merupakan kejuaraan bulutangkis dengan level Super 300 yang akan memulai pertandingan pekan ini, dan untuk daftar pemain Indonesia bisa ditemukan dalam artikel ini.

Menurut daftar pemain di Syed Modi India International 2023 ini, Indonesia hanya mengirimkan empat wakil yang tersebar di tiga sektor dimana hanya mengirimkan dari tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Cek disini untuk daftar pemain Indonesia di Syed Modi India International 2023 dimana keempat wakil sudah langsung masuk ke babak utama yaitu babak 32 besar.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Setelah China Masters 2023, Super 300 Akan Digelar Pekan Ini !

Salah satu wakil yang terdaftar di Syed Modi India International 2023 ini adalah ganda putra Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Marcus Fernaldi Gideon yang merupakan debutan baru.

Rayhan/Marcus akan memulai debut mereka sebagai pasangan baru di kejuaraan bulutangkis Super 300.

Dan berikut selengkapnya mengenai daftar pemain Indonesia di Syed Modi India International 2023.

Daftar Pemain Indonesia

1. Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x