Link Live Streaming Indonesia vs Libya, Pertandingan Uji Coba Jelang Piala Asia 2023

- 2 Januari 2024, 13:16 WIB
Link live sreaming pertandingan uji coba Indonesia vs Libya.
Link live sreaming pertandingan uji coba Indonesia vs Libya. /Tangkap layar/Vidio.com/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan uji coba internasional antara Indonesia menghadapi Libya hari ini.

Pertandingan uji coba pertama antara Indonesia kontra Libya akan berlangsung di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan uji coba antara Indonesia vs Libya akan dimainkan Selasa, 2 Januari 2024 mulai pukul 20.00 WIB, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Libya, Laga Uji Coba Perdana Timnas Garuda untuk Persiapan Piala Asia

Pada laga uji coba ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong ingin mematangkan persiapan pasukannya menjelang digelarnya Piala Asia 2023.

Laga menghadapi Libya ,alam ini merupakan pertandingan uji coba perdana Timnas Indonesia sejak melakukan pemusatan Latihan (TC) di Turki.

Diikuti 29 pemain, pemusatan latihan yang dimulai pada 20 Desember 2023 ini dan beberapa laga uji tanding merupakan persiapan Timnas Indonesia untuk berlaga di Piala Asia 2023.

Piala Asia 2023 akan diselenggarakan di Qatar mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Sebagai informasi, Libya dan Iran akan menjadi lawan uji coba skuad Garuda selama pemusatan latihan yang digelar di Turki.

Dipilihnya Libya juga bukan tanpa alasan. Tim pelatih dan PSSI tentu sudah mempertimbangkan lawan yang sesuai bagi Indonesia.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x