SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Libya vs Indonesia Pertandingan Uji Coba Leg Kedua

- 5 Januari 2024, 20:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani (kanan) berduel dengan pemain Libya pada laga uji coba leg pertama di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Selasa, 2 Januari 2024 lalu.
Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani (kanan) berduel dengan pemain Libya pada laga uji coba leg pertama di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Selasa, 2 Januari 2024 lalu. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Berikut ini sedang berlangsung link live streaming pertandingan uji coba internasional antara Libya menghadapi Indonesia hari ini.

Pertandingan uji coba kedua antara Libya kontra Indonesia akan berlangsung di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan uji coba antara Libya vs Indonesia akan dimainkan Jumat, 5 Januari 2024 mulai pukul 20.00 WIB, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Kalender MotoGP 2024 Sudah Dirilis, Seri Mandalika Kapan Digelar? Berikut Jadwal Selengkapnya

Pertandingan seru diprediksi bakal dipertontonkan oleh kedua tim pada malam ini meski bertajuk laga uji coba internasional.

Kekalahan telak Timnas Indonesia 0-4 dari Libya pada pertandingan pertama tentu meningkatkan ambisi skuad Shin Tae Yong untuk membalikkan keadaan.

Laga kedua ini tentu menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk membuktikan dan memperbaiki performa mereka menjadi lebih baik.

Perubahan komposisi pemain atau rotasi yang dilakukan Shin Tae Yong pada laga pertama di babak kedua terbukti ampuh mengubah penampilan Indonesia menjadi lebih agresif.

Strategi tersebut diperkirakan bakal kembali diterapkan Shin Tae Yong dengan beberapa kombinasi lainya guna menemukan formula yang lebih tepat yang akan dimainkan untuk Piala Asia 2023 mendatang.

Performa di lini tengah dan pertahanan yang pada laga pertama tampak kurang maksimal sepertinya akan menjadi fokus Shin Tae Yong untuk dilakukan perubahan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x