KLIK DISINI ! Link Live Score Indonesia Masters 2024 Untuk Semua Lapangan, Gregoria Main Match 3

- 26 Januari 2024, 09:05 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, akan bermain di match ke-3 vs Nozomi Okuhara di perempat final Indonesia Masters 2024 hari ini Jumat, 26 Januari 2024.
Gregoria Mariska Tunjung, akan bermain di match ke-3 vs Nozomi Okuhara di perempat final Indonesia Masters 2024 hari ini Jumat, 26 Januari 2024. /PBSI/

DEMAK BICARA - Pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2024 akan berlangsung hari ini, dimana sebanyak delapan wakil tanah air akan kembali berjuang.

Dan untuk mengikuti perjuangan wakil tanah air di kejuaraan bulutangkis Super 500 ini bisa diikuti melalui link live score Indonesia Masters 2024 dalam artikel ini.

Dimana salah satu wakil yang akan bermain hari ini adalah dari sektor tunggal putri, yaitu Gregoria yang akan berhadapan dengan Nozomi Okuhara.

Sementara itu Rehan/Lisa yang akan berhadapan dengan Jesper Toft/Clara Graversen akan menjadi pembukan perjuangan wakil Indonesia pada laga hari ini.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2024 Hari Ini, Perang Saudara Antara Fikri/Bagas vs Fajar/Rian

Adapun berikut untuk jadwal pertandingan Indonesia Masters 2024 hari ini bisa di cek selengkapnya disini lengkap dengan link live score.

Jadwal pertandingan

1. Gregoria Mariska Tunjung vs Nozomi Okuhara, court 1 match 3.

2. Leo Rolly Carnando/Daniel Martin vs Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard, court 1 match 4.

3. Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew, court 1 match 7.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x