Link Live Streaming Portugal vs Ceko Euro 2024 Matchday 1 Grup F

- 18 Juni 2024, 18:41 WIB
Link Live Streaming Portugal vs Ceko Euro 2024 Matchday 1 Grup F.
Link Live Streaming Portugal vs Ceko Euro 2024 Matchday 1 Grup F. /Tangkap layar/Vision+/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan Euro 2024 matchday pertama Grup F yang mempertemukan Portugal vs Ceko dini hari nanti.

Laga perdana Euro 2024 Grup F antara Portugal vs Ceko akan berlangsung di Stadion Leipzig. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 Grup F antara Portugal vs Ceko akan dimainkan Rabu, 19 Juni 2024 mulai pukul 02.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Portugal memasuki putaran final Euro 2024 dengan catatan impresif dari kualifikasi. Dengan berbekal pemain berteknik tinggi, Portugal menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna, memenangkan semua pertandingan kualifikasi.

Mereka juga mencetak gol terbanyak dengan total 36 gol dan hanya kebobolan dua kali, statistik yang membuat mereka menjadi tim dengan catatan gol masuk terbanyak dan gol kemasukan paling sedikit di antara semua peserta.

Di Euro 2024, Portugal berpeluang melanjutkan tren positif mereka yang selalu lolos ke fase knockout dalam tujuh Piala Eropa terakhir sejak 1996. Bahkan, dalam seluruh delapan penampilan mereka di ajang ini, Portugal selalu berhasil keluar dari fase grup.

Kapten tim, Cristiano Ronaldo dipastikan akan memimpin lini depan Portugal. Turnamen di Jerman ini akan menjadi Euro edisi keenam bagi Ronaldo setelah sebelumnya tampil pada 2004, 2008, 2012, 2016, dan 2020.

Pemain Al Nassr ini berpeluang memperpanjang rekornya dengan 25 kali tampil di putaran final Euro. Selain itu, Ronaldo juga berpotensi menambah koleksi golnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Piala Eropa, dengan total 14 gol hingga saat ini.

Meskipun demikian, persaingan untuk mendapatkan tempat di lini depan Portugal akan sangat ketat. Selain Ronaldo, Portugal memiliki sejumlah pemain berbakat seperti Rafael Leao, Bernardo Silva, Joao Felix, Pedro Neto, Diogo Jota, dan Goncalo Ramos.

Pemain muda seperti Francisco Conceicao juga bisa menjadi pilihan dari bangku cadangan. Di lini tengah, Bruno Fernandes akan menjadi andalan dalam menciptakan peluang bagi tim.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub