Bali United Perkenalkan Pemain Baru Asal Botswana

- 2 Juli 2024, 05:00 WIB
Pemain baru Bali United, Brandon Wilson.
Pemain baru Bali United, Brandon Wilson. /Instagram/@baliunitedfc/

DEMAK BICARA - Bali United telah mengumumkan perekrutan pemain asing berkewarganegaraan Botswana, Brandon James Wilson, untuk memperkuat tim menghadapi musim kompetisi BRI Liga 1 2024-2025.

Gelandang berusia 27 tahun ini diharapkan dapat mengisi posisi lini tengah Bali United dimana posisi tersebut saat ini telah ditinggalkan pemain sebelumnya.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menyatakan harapannya agar Brandon dapat segera beradaptasi dengan tim, terutama menjelang latihan perdana yang dijadwalkan pada Selasa, 2 Juli 2024.

Baca Juga: Pembangunan Pusat Pelatihan Sepak Bola di IKN Berjalan Sesuai Rencana, Dapat Pujian FIFA

"Brandon pertama kali menjalani karir di Indonesia," kata Yabes dilansir dari Antara, Senin, 1 Juli 2024.

Sebelumnya, Brandon pernah bermain di beberapa negara termasuk Australia, Inggris, Thailand, dan yang terakhir di Vietnam bersama Ha Noi FC.

Selama membela tim dari Vietnam tersebut, Brandon sempat berhadapan dengan Bali United dalam turnamen Hana Play Cup pada awal 2024.

Pemain berpostur 185 sentimeter tersebut menjadi pemain asing keempat yang direkrut Bali United untuk musim ini.

Sebelumnya, manajemen telah mendatangkan pemain asal Jepang, Mitsuru Maruoka, lalu eks pemain Persib Fitrul dan eks pemain Arema FC Bagas Adi.

Hingga saat ini, Bali United telah memiliki lima pemain asing, yaitu Brandon Wilson, Mitsuru Maruoka, Privat Mbarga dari Kamboja, Elias Dolah dari Thailand, dan Adilson Maringa dari Brasil.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah