Piala FA: Manchester United vs West Ham, Live Streaming dan Tayang di RCTI Pukul 02.30 WIB

- 9 Februari 2021, 23:48 WIB
Manchester United vs West Ham: Manchester United Waspadai Kejutan Dari West Ham di Piala FA
Manchester United vs West Ham: Manchester United Waspadai Kejutan Dari West Ham di Piala FA /Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

DEMAK BICARA- Manchester United (MU) akan menjamu West Ham United dalam lanjutan Piala FA ronde kelima, Rabu 10 Januari 2021 dini hari.

Pertandingan Manchester United vs West Ham akan digelar di Old Trafford pukul 02.30 WIB dan disiarkan secara live di stasiun TV RCTI. Tayangan ini juga dapat disaksikan secara live streaming beIn Sports dan Vidio.com.

MU masih naik turun saat bermain kandang sendiri. Dalam 18 laga di semua ajang, MU sudah 6 kali kalah, 3 kali imbang, dan 9 kali menang.

Piala FA menjadi salah satu target MU untuk meraih trofi musim ini. The Red Devils sudah tersingkir di Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Gara-Gara Elon Musk, Nilai Bitcoin Melejit. Tapi Hati-Hati, Jangan Dulu Euforia

Pada laga ini, Manchester United diprediksi akan main mati-matian mengamankan kemenangan.

Terlebih lagi di laga terakhir mereka, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya bermain imbang kala bersua Everton di pekan 23 Liga Inggris.

Selama menjadi manajer, Solskjaer sudah 3 kali berhadapan dengan Moyes. Hasilnya, ada 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan menelan 1 kali kekalahan.

Dalam pertemuan terakhir dengan Moyes, Solskjaer berhasil membawa MU menang dengan skor akhir 3-1. Laga di London Stadium itu berlangsung pada 5 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Dedi Ermasyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x