Lama Menghilang, Khabib Nurmagomedov Muncul: Saya Jadi Petarung Karena Kecelakaan

- 19 Februari 2021, 10:37 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama bek Liverpool, Virgil van Dijk. Khabib mengaku ingin menjadi pesepak bola profesional usai pensiun dari UFC.
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama bek Liverpool, Virgil van Dijk. Khabib mengaku ingin menjadi pesepak bola profesional usai pensiun dari UFC. /Instagram.com/@khabib_nurmagomedov/

 

DEMAK BICARA – Lama bersembunyi dari media usai menyatakan pensiun, juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov muncul ke publik.

Khabib terlihat saat dirinya menonton pertandingan antara Barcelona vs Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Spanyol, pada Rabu, 17 Februari 2021.

Khabib memang sangat gemar dengan sepak bola. Ia pendukung setia Real Madrid dan Liverpool. Namun, untuk urusan pemain, Khabib sangat mengagumi striker Juventus Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Viral, Khabib Nurmagomedov Dapat Tuduhan Sadis dari Bintang Film Porno

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tolak Salaman Dengan Wanita Cantik Ini. Tapi, Endingnya Indah Banget

Ronaldo sendiri juga kagum dan sering memuji kesuksesan Khabib. Keduanya bersahabat dekat.
Seusai menonton pertandingan Barca vs PSG, Khabib menulis di akun media sosialnya.

"Sejak kecil, saya suka sepak bola. Saya selalu bermimpi bisa menjadi pemain sepak bola. Tapi, saya lahir di Dagestan. Anda sendiri tahu, apa yang menjadi prioritas di Dagestan," kata Khabib.

Khabib ingin mengatakan bahwa di Dagestan, aura gulat UFC sangat kuat. Olahraga yan satu ini sudah menyatu sebagai tradisi. Itu memberi pengaruh besar pada karir seseorang, termasuk dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad J.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x