Berita Sport Pagi Wales vs Denmark Sama Juara Dua di Grup, Weles Kehilangan E Ampadu

- 26 Juni 2021, 08:44 WIB
Daftar negara yang berhasil lolos 16 besar EURO Cup 2020 /
Daftar negara yang berhasil lolos 16 besar EURO Cup 2020 / /Instagram/guia.futbolera.21

 

 
Demak Bicara - Berita sport pagi ini paling banyak dibicarakan adalah prediksi pertandingan perdana EURO 2020 babak 16 besar. Yakni pertandingan antara Wales vs Denmark. 
 
Dapat kita catat bahwa Denmark tampaknya belum fit betul tenaganya karena kalah dari Finlandia dan Belgia di grup B. Meski kalah tipis, Denmark tetap saja kehilangan point.
 
Mengandalkan penyerang Martin Braithwite pemain club ternama Barcelona FC, Denmark tetap saja kehilangan Crishtian Eriksen yang cidera sewaktu melawan Belgia.
 
Meski memiliki segudang pemain hebat di klub ternama, Denmark sepertinya belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di EURO 2020 ini.
 
Sedangkan sang lawan yakni Wales juga terpaksa harus kehilangan pemain klub Sheffield United. Pemain muda usia 21 tahun bernama E Ampadu diganjar kartu merah.
 
Ampadu terpaksa keluar dan Wales harus bermain 10 orang sejak menit 55 melawan Italia. Meski demikian Wales masih memiliki pemain gelandang yang hebat.
 
Bahkan diprediksi George Thomas Pemain QPR Queens Park Rangers akan menjadi motor penyuplai bola cantik ke penyerang Wales.
 
Banyak kemungkinan bisa terjadi di pertandingan ini. Yang pasti Wales tak mau kalah lantaran pemainnya yang cukup baik perfomanya dengan mengantongi enam point di grup A.
 
Meski kehilangan Eriksen, Denmark tentunya tak ingin kehilangan tiket menuju juara piala Eropa ini. Pemain hebat di klub ternama akan mengeluarkan kemampuannya demi Eriksen.***

Editor: Martinus Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah