Lionel Messi Berlabuh ke PSG

- 11 Agustus 2021, 06:08 WIB
Leonel Messi Berlabuh ke PSG
Leonel Messi Berlabuh ke PSG /Tangkaplayar / Instagram @psg/

Demak Bicara - Setelah terombang-ambing kepastian karir profesionalnya sebagai pemain sepak bola dunia, akhirnya Leonel Messi berlabuh ke PSG, setelah kontraknya dengan FC Barcelona tidak menemui titik temu.

Diketahui, sebelumnya Presiden Barcelona Joa Laporta memberi tahu ayah Lionel Messi bahwa Barcelona tidak lagi dapat menepati janji yang dibuat untuk memperbarui kontrak putranya.

Kemudian Direktur Paris Saint-Germain (PSG) melalui Marca menghubungi rombongan pemain untuk menghidupkan kembali minat mereka untuk melakukan pembicaraan dengan Lionel Messi.

Akhirnya, Lionel Messi pun resmi berlabuh ke PSG dan pengumuman itu disampaikan langsung oleh PSG di laman resmi klub, Rabu, 11 Agustus 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Tretan Muslim Ungkap Salah Satu Alasan Mas Kawin dibayar Tunai, Supaya Pernikahan Bebas Pinjol

La Pulga diikat kontrak selama dua tahun di Les Parisiens, dengan mengenakan jersey bernomor punggung 30 di Parc des Princes.

Melalui akun resmi instagramnya PSG mengunggah foto Lionel Messi yang memamerkan jersey PSG sebagai klub barunya.

PSG menyatakan kesenangannya bisa mendapatkan pemain yang telah mengantarkan argentina menjuarai piala amerika tahun ini.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga," tulis PSG di laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Rizky Iqromullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah