Anthony Ginting dan Jonatan Christie Mundur Laga French Open 2021

- 23 Oktober 2021, 16:32 WIB
Jonatan Christie alami cidera dan dipastikan mundur French Open 2021.
Jonatan Christie alami cidera dan dipastikan mundur French Open 2021. /Tangkap Layar instagram @badminton.ina

 

DEMAK BICARA - Pemain Timnas Badminton Indonesia Tunggal Putra Anthony Ginting dan Jonatan Christie dipastikan mundur tidak dapat mengikuti dari French Open 2021.

Mundurnya Timnas Badminton Indonesia Tunggal Putra Anthony Ginting dan Jonatan Christie dari laga French Open 2021, dampak dari cidera yang mereka alami saat melangsungkan pertandingan di Denmark Open 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Irwansyah, Pelatih Tunggal Putra Timnas Badminton Indonesia bahwa pemain Anthony Ginting dan Jonatan Christie tidak dapat melanjutkan pada laga French Open 2021 akibat cidera dalam pertandingan Denmark Open 2021 kemarin.

Baca Juga: Praven Jordan Rangkul Melati Oktavianti, Netizen Komentari Tangan

"Ginting dan Jojo tidak melanjutkan tampil ke turnamen Prancis Terbuka karena cedera. Ginting cedera saat lawan Axelsen di semifinal. Sementara Jojo cedera di final lawan Li Shi Feng. Mereka ngotot dan tetap memaksakan diri saat bertarung di final. Motivasinya demikian besar untuk mengalahkan rasa sakit untuk membawa Indonesia juara Piala Thomas," jelas Irwansyah.

Lanjut Irwansyah, Pelatih Tunggal Putra Timnas Badminton Indonesia mereka Anthony Ginting dan Jonatan Christie harus kembali ke tanah air untuk melakukan pemulihan.

Kembalinya Anthony Ginting dan Jonatan Christie ke Indonesia agar lebih fokus ke turnamen selanjutnya di Bali.

Baca Juga: Jonatan Christie Mundur Denmark Open 2021, Banyak Pujian Nitizen

"Selanjutnya, Ginting dan Jojo akan kembali ke Tanah Air dan fokus ke turnamen di Bali," tambahnya.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x