Siaran Langsung dan Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo FC, Labuhan Bajo Menanti

- 6 November 2021, 11:29 WIB
PSIS Semarang vs Borneo FC
PSIS Semarang vs Borneo FC /Twitter PSIS Semarang

DEMAK BICARA - siaran langsung dan live streaming pekan ke-11 BRI Liga 1, antara PSIS Semarang vs Borneo FC, akan dimulai hari ini Sabtu 6 November pukul 15.15 WIB. 

siaran langsung dan live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC akan berlangsung sore nanti, Sabtu 6 November 2021 dari Stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman.

siaran langsung dan live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC, nanti sore tidak akan disiarkan di Indosiar, namun akan tayang di O Channel, serta live streaming melalui aplikasi Vidio.

Baca Juga: PSIS Semarang Recovery Training Pemain, Siap Hadapi Borneo FC

Baca Juga: Target Menang Lawan Borneo FC, Pelatih PSIS Semarang Benahi Sektor Ini

siaran langsung dan live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC, akan menjadi ajang pembuktian PSIS Semarang, tim berjuluk Panser Biru tersebut, untuk meraih kemenangan pertama dari dua pertandingan terakhir.

Dukungan supoter tuan rumah, PSIS Semarang sangat dibutuhkan agar tim kebanggaan Kota Semarang tersebut dapat meraih poin penuh, dalam siaran langsung dan live streaming PSIS Semarang vs Borneo FC, yang digelar sore ini. 

Untuk memberikan semangat agar tim PSIS Semarang meraih kemenangan melawan Borneo FC, Komisaris PSIS Semarang Junianto pun siap memberikan vitamin penyegar.

Baca Juga: Update Klasemen BRI Liga 1 : PSIS Semarang Berpeluang Naik ke Posisi 2, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x