Update Klasemen BRI Liga 1 : PSIS Semarang Berpeluang Naik ke Posisi 2, Ini Syaratnya

- 3 November 2021, 21:13 WIB
PSIS Semarang mulai latihan, mantapkan finishing touch supaya produktif hadapi Borneo FC.
PSIS Semarang mulai latihan, mantapkan finishing touch supaya produktif hadapi Borneo FC. /Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - Klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia bisa berubah menyusul hasil pertandingan PSIS Semarang, Arema Malang, Persib Bandung dan Bhayangkara FC, pada pekan 11 yang digelar 4 - 7 November 2021 mendatang.

Terlebih saat ini PSIS Semarang dan Arema Malang, memiliki poin sama, yakni 19. Menarik untuk disimak, apalagi PSIS Semarang dan Arema Malang juga akan bertanding di hari yang sama, Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga: Target Menang Lawan Borneo FC, Pelatih PSIS Semarang Benahi Sektor Ini

PSIS Semarang pun berpeluang menggeser Arema Malang, jika mampu mengalahkan Borneo FC. Bahkan PSIS Semarang pun bisa naik ke posisi 2 klasemen sementara BRI Liga 1, dari posisi 4 saat ini.

Dengan catatan, pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Arema Malang hanya meraih hasil imbang atau kalah.

Jika pun PSIS Semarang dan Arema Malang mampu menang dari lawan masing-masing, PSIS Semarang juga masih berkesempatan menggeser Arema Malang, di klasemen sementara.

Baca Juga: Panser Biru Minta PSIS Semarang Rekrut Bruno Matos, Ini Kiprahnya di Sepak Bola Indonesia

Syaratnya, agregat gol yang dilesakkan PSIS Semarang ke gawang lawan lebih besar dibanding gol yang didapatkan Arema Malang.

Sementara peluang PSIS Semarang untuk bisa naik ke posisi 2 klasemen sementara BRI Liga 1, bisa terjadi jika Arema Malang hanya meraih hasil imbang atau kalah, serta Persib Bandung yang saat ini diposisi 2, mengalami kekalahan saat melawan Persela.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x