PSIS Semarang Cari Penerjemah, Komunikasi Pemain - Pelatih Macet?

- 7 November 2021, 21:31 WIB
PSIS Semarang cari penerjemah
PSIS Semarang cari penerjemah //Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - PSIS Semarang cari penerjemah sebagai bagian dari tim Mahesa Jenar agar komunikasi lancar. Hal tersebut dapat dilihat dari akun Instagram @psisfcofficial, yang diunggah hari ini, Minggu 7 November 2021.

Begitu pentingnya, kebutuhan penerjemah tersebut, PSIS Semarang hanya memberi waktu hingga Selasa 9 November 2021, bagi yang ingin mendaftar dan mengikuti seleksi.

Kebutuhan penerjemah untuk tim PSIS Semarang tersebut diduga, untuk menyelesiakan persoalan komunikasi yang kurang lancar antara pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan dengan para pemain. 

Baca Juga: Ditekuk Borneo FC, Komisaris PSIS Semarang : Ini Permainan Terburuk Sepanjang 11 Pertandingan

"Ayo ikut berkontribusi untuk Laskar Mahesa Jenar dengan ikut ambil bagian dalam tim sebagai interpreter (penerjemah). Syarat dan detail pendaftaran bisa disimak diketerangan, submit dokumen dengan klik link yang terdapat di bio instagram kami.

Ayo bergabung bersama kami, Yoh Iso Yoh‼️

Kami tunggu sampai Selasa malam tanggal 9 November yaa."

Demikian postingan Instagram @psisfcofficial, yang membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung sebagai penerjemah tim PSIS Semarang.

Postingan tersebut pun mendapat beragam respon dari para penggemar PSIS Semarang. 

Lowongan penerjemah tersebut, seakan menjawab adanya persoalan komunikasi antara pelatih dan pemain PSIS Semarang, sehingga dalam tiga laga terakhir penampilan PSIS Semarang jauh dari harapan.

"Nah ini nih...biar ga bingung pemainne wektu pak ian ngomong, ketok e mantuk2 jebuk ngantuk." 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x