Wasit Liga Inggris Akan Kenakan Kamera dalam Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United

- 6 Mei 2024, 21:12 WIB
Wasit Liga Inggris Akan Kenakan Kamera dalam Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United
Wasit Liga Inggris Akan Kenakan Kamera dalam Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United /

DEMAK BICARA - Wasit Jarred Gillett akan memakai kamera saat memimpin pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Manchester United pada Senin mendatang, seperti diumumkan oleh para pejabat yang dikutip dari AFP.

Operator Liga Inggris menegaskan bahwa rekaman dari kamera tersebut tidak akan disiarkan secara langsung. Namun, rekaman tersebut akan digunakan sebagai bagian dari program yang disiarkan pada fase akhir tahun.

Program ini bertujuan untuk memberikan pandangan dan edukasi lebih lanjut mengenai tuntutan-tuntutan dalam memimpin pertandingan sepak bola di level tertinggi di Inggris.

Baca Juga: Jurgen Klopp Puas dengan Kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Gillett akan menggunakan peralatan yang dipasang di kepalanya, yang akan menjadi bagian dari sistem komunikasi standar untuk pertandingan-pertandingan besar.

Penggunaan kamera ini telah disetujui oleh badan pembuat peraturan sepak bola, International Football Association Board (IFAB), serta operator Liga Inggris, Professional Game Match Officials Limited (PGMOL), dan klub-klub yang terlibat.

"Kami ingin berterima kasih kepada Crystal Palace dan Manchester United atas dukungan mereka terhadap proyek ini," demikian pernyataan operator Liga Inggris.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah