Pemain Thailand Sapsiree, Sebut Final Hylo Open Seperti Bertanding di Indonesia

- 8 November 2021, 13:13 WIB
Pemain Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Thailand Sapsiree Taerattanachai/Dechapol Puavaranukroh di podium juara Hylo Open 2021, di Saarbrucken, Jerman, Minggu 7 November 2021.
Pemain Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Thailand Sapsiree Taerattanachai/Dechapol Puavaranukroh di podium juara Hylo Open 2021, di Saarbrucken, Jerman, Minggu 7 November 2021. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Pemain ganda campuran Thailand, Sapsiree Taerattanachai menyebut laga final Hylo Open vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti seperti bertanding di Indonesia.

Sapsiree Taerattanachai yang berpasangan dengan Dechapol Puavaranukroh, mengungkapkan, suasana di lapangan saat final Hylo Open begitu bergemuruh seperti bertanding di Indonesia.

Sebab, saat Sapsiree melawan The Honey Couple sebutan untuk Praveen Jordan/Melati Daeva, antusias pendukung Indonesia begitu tinggi di tribun penonton.

Baca Juga: Herry IP Pencetak Ganda Putra Rangking Pertama Dunia, Berikut Sosok Sang Naga Api Indonesia

Bgi Sapsiree, final Hylo Open lawan Indonesia, laiknya bertanding di Istora Senayan, Jakarta.

Dukungan supporter untuk Indonesia begitu tinggi dengan teriakan-teriakan khasnya, sehingga membuat energi bertanding menjadi luar biasa bagi pemain.

"Juara di hylo open 2021! rasanya seperti kita sudah bermain di Indonesia. Energi dari para penggemar luar biasa," kata Sapsiree dalam akun Instagram pribadinya tak lama usai pertandingan.

Baca Juga: Hylo Open 2021, Gelar Pertama Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Saprisee yang berperingkat rangking BWF 3 dunia tersebut, juga memberi apresiasi khusus untuk The Honey Couple, lawan main mereka.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x