Ranking BWF Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di Final Hylo Open

- 7 November 2021, 15:38 WIB
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand merayakan kemenangan melawan Seo Seung-jae dan Chae You-jung dari Korea Selatan dalam pertandingan semifinal ganda campuran di Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open - Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, 14 Maret 2020..
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand merayakan kemenangan melawan Seo Seung-jae dan Chae You-jung dari Korea Selatan dalam pertandingan semifinal ganda campuran di Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open - Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, 14 Maret 2020.. /ANDREW BOYERS/Action Images via Reuters

DEMAK BICARA - Berikut peringkat atau ranking BWF dari pasangan ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, pada final Hylo Open.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang punya peringkat ranking BWF yang diperhitungkan jelang lawan Indonesia di final Hylo Open, malam ini, Minggu 7 November 2021.

Peringkat ranking BWF Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai saat ini lebih baik dibandingkan pasangan Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Hylo Open Malam Ini, Tiga Wakil Indonesia Siap Persembahkan Gelar

Namun, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang secara peringkat ranking BWF di bawah pemain Thailand itu, punya misi balas dendam pada kekalahan di Denmark Open Oktober lalu.

Sebelum melihat peringkat ranking BWF dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, berikut jadwal final Hylo Open:

Praveen Jordan/Melati Daeva yang berjuluk The Honey Couple akan menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada laga keempat.

Baca Juga: Live streaming MotoGP Algarve 2021, Saksikan Keseruan Race MotoGP Algarve 2021 di Trans 7

1. Chisato Hoshi/Aoi Matsuda (Jepang) vs Rin Iwanaga/Kie
Nakanishi (Jepang) pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x