Sempat Diragukan Tampil , Anthony Ginting Kembali Berlatih untuk Indonesia Masters 2021

- 13 November 2021, 15:04 WIB
Anthony Ginting yang sempat diragukan tampil, sudah mulai berlatih untuk ajang Indonesia Masters 2021
Anthony Ginting yang sempat diragukan tampil, sudah mulai berlatih untuk ajang Indonesia Masters 2021 //badminton.ina

DEMAK BICARA - Sempat diragukan akan tampil dalam turnamen BWF Super 750, Indonesia Masters 2021, pebulu tangkis nasional Anthony Ginting, sudah terlihat latihan pada hari ini, Sabtu 13 November 2021.

Dalam unggahan Badminton Indonesia, Anthony Ginting terlihat sudah bermain, bersama perwakilan pebulu tangkis Indonesia lainnya, yang akan berpartisipasi mengikuti turnamen BWF Super 750, Indonesia Masters 2021.

Tercatat ada 28 wakil Indonesia akan berpartisipasi mengikuti turnamen BWF Super 750, Indonesia Masters 2021, termasuk salah satunya Anthony Ginting.

Baca Juga: Usai Hylo Open, Indonesia Masters 2021 Menanti, Cek Jadwal Pertandingan, Klik di Sini

Indonesia Masters 2021 dijadwalkan berlangsung di Nusa Dua, Bali, selama lima hari pada 16-21 November mendatang.

Sebelumnya, dua pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2020, Anthony Ginting dan Jonatan Christie diragukan akan tampil dalam ajang Indonesia Masters 2021.

Keragu-raguan tersebut muncul karena kondisi fisik Jonatan Christie dan Anthony Ginting yang belum pulih sepenuhnya, serta persoalan cedera yang pernah didapat sebelumnya.

Karena dua faktor tersebut, kelelahan dan cedera, menjadi salah satu penyebab Anthony Ginting dan Jonatan Christie, kurang tampil maksimal dalam alam Denmark Open 2021.

Dalam ajang tersebut, Anthony Ginting menundurkan diri saat berhadapn dengan Thomas Rouxel (Perancis). Kala itu Anthony Ginting bahkan mundur pertengahan laga di set pertama.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x