Lepas Lelah Peserta Indonesia Masters, Video Popov Bersaudara Jadi Incaran Kaum Hawa

- 13 November 2021, 20:48 WIB
Christo Popov dan Toma Junior Popov
Christo Popov dan Toma Junior Popov /Instagram/popov_christo

DEMAK BICARA - Bermain di kolam renang menjadi pilihan para pemain peserta Indonesia Masters 2021, untuk melepas lelah setelah capek berlatih.

Hal tersebut tampak dari video yang beredar, yang memperlihatkan sejumlah pemain peserta Indonesia Masters 2021 bermain voli di kolam renang. Tidak hanya untuk menyegarkan diri, namun juga saling mengakrabkan diri antar pemain peserta Indonesia Masters 2021. 

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pemain bulu tangkis asal Indonesia dan luar negeri, termasuk pemain Prancis, Toma Junior Popov, yang juga akan tampil dalam peserta Indonesia Masters 2021.

Baca Juga: Ruselli Hartawan vs Akane Yamaguchi, Laga Berat Pembuka di Indonesia Masters

Beredarnya video para pemain peserta Indonesia Masters 2021, khususnya Toma Junior Popov, cukup membuat heboh para kaum hawa di Indonesia.

Dalam kolom komentar, mereka mencari - cari sosok Toma Junior Popov, yang memang dikenal akan ketampanannya, selain kemampuannya di olahraga bulu tangkis.

Komentar menggelitik pun disematkan oleh para nitizen.

"Popov jan pe lepaaaas woii hahahahaa"

"Hahahaa, kok saman sih aku langsung fokus sama popov"

"aku yg emak2 aja iya langsung focus ke popov"

Sosok tunggal putra Prancis, Toma Junior Popov memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta bulu tangkis di Indonesia.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x