Toprak Razgatlioglu Kandidat Juara Dunia Musim Ini, Berikut Link Live Streaming Race 1 WSBK Mandalika 2021

- 19 November 2021, 14:38 WIB
Toprak Razgatlioglu menyabit rumput
Toprak Razgatlioglu menyabit rumput /Instagram.com/@toprak_tr54

DEMAK BICARA - Pembalap Toprak Razgatlioglu kandidat kuat juara dunia Superbike musim ini, akan bertarung di Sirkuit Mandalika, berikut link live streaming Race 1 WSBK Mandalika 2021.

Adapun WSBK Mandalika 2021 akan berlangsung pada Sabtu, 20 November 2021 besok dan live streaming Race 1 langsung dari Lombok Tengah, NTB, Indonesia. Kesan positif diperlihatkan calon juara Toprak Razgatlioglu soal venue yang menjadi final putaran Superbike musim ini.

Toprak Razgatlioglu adalah seorang pembalap sepeda motor dari Turki yang digadang-gadang akan menjuarai gelaran Race 1 WSBK di Sirkuit Mandalika, link live streaming akan dilampirkan pada artikel ini di bagian terakhir.

Baca Juga: Profi, Biodata, Karir, dan Instagram Gloria Widjaja, Atlet Ganda Campuran Badminton Indonesia

Toprak Razgatlioglu yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Superbike dengan Yamaha YZF-R1. Dia memenangkan 2015 Kejuaraan European Superstock 600 dengan Kawasaki ZX-6R.

Toprak Razgatlioglu mengatakan sangat menyenangkan datang ke Indonesia, menjajal trek balap yang baru menjadi pengalaman tersendiri.

"Saya senang berada di Indonesia, selalu menarik untuk mencoba trek baru. Saya sudah melihatnya lewat foto dan video tata letaknya kelihatan sangat mengagumkan," ungkap Toprak Razgatlioglu.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Superbike WSBK Mandalika 2021, Mulai Hari Ini

Pembalap asal Turki ini tetap optimis jelang Race 1 WSBK Mandalika 2021 ajang penutup musim ini. Dia berada di sini untuk menang tanpa memikirkan perhitungan.

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x