Hafiz Faizal ungkap Sebab Kalah dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak 8 Besar Indonesia Masters 2021

- 19 November 2021, 22:00 WIB
Ganda campuran badminton Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak delapan besar Indonesia Masters 2021.
Ganda campuran badminton Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak delapan besar Indonesia Masters 2021. /Dok: PBSI

DEMAK BICARA - Hafiz Faizal/Gloria Widjaja mengungkap sebab kekalahan mereka dari ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada babak 8 besar Indonesia Masters 2021.

Hafiz Faizal/Gloria Widjaja harus kalah tiga set atau rubber game dari Yuta Watanabe/Arisa Highasino dalam pertandingan Indonesia Masters, Jumat 19 November 2021.

Pada set pertama Hafiz Faizal/Gloria Widjaja sebetulnya sudah unggul, dengan inisiatif menyerang pertahanan Yuta Watanabe/Arisa Highasino, pada Indonesia Masters yang dihelat di Bali tersebut.

Baca Juga: Daftar Hasil Timnas Indonesia pada Babak 8 Besar Indonesia Masters 2021

Skor kemenangan 21-16 untuk Hafiz Faizal/Gloria Widjaja atas Yuta Watanabe/Arisa Highasino pada perebutan tiket semifinal Indonesia Masters 2021 ini.

Pada pertandingan kedua dan ketiga, usaha keras Hafiz Faizal/Gloria Widjaja menghantam Yuta Watanabe/Arisa Highashino penuh kendala.

Benteng ganda campuran peringkat atau ranking 4 dunia BWF itu begitu tangguh.

Baca Juga: Juara Bertahan Indonesia Masters Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Dikalahkan Thailand Tiga Set

pasangan Indonesia tampak kelelahan, akibat sering melancarkan serangan dengan smes-smes keras.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x