Pemain PSIS Semarang Fredyan dan Jonathan Cantillana, Jalani Masa Pemulihan

- 24 November 2021, 19:30 WIB
Pemain PSIS Semarang saat mengaalami cidera dalam pertandingan melawan PSM Makassar, pada Senin 21 November 2021 lalu
Pemain PSIS Semarang saat mengaalami cidera dalam pertandingan melawan PSM Makassar, pada Senin 21 November 2021 lalu /foto psis.co.id

DEMAK BICARA - PSIS Semarang memastikan kondisi dua pemain mereka, Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Jonathan Cantillana, masih dalam tahap pemulihan dari cidera.

Tim dokter PSIS Semarang menerangkan jika Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Jonathan Cantillana harus menepi karena cidera. Kondisi mereka saat ini dalam masa pemulihan.

Kondisi cidera pemain PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Jonathan Cantillana, diharapkan tidak terlalu lama, sebab saat ini mereka sedang masa pemulihan.

Baca Juga: PSIS Semarang - PSM Makassar, Membingkai Pertandingan dari Kuliner Andalannya

Sebelumnya, Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Jonathan Cantillana harus ditarik keluar saat pertandngan PSIS Semarang vs PSM Makssar, yang digelar di Stadion Maguwohargo Sleman, Senin 21 November 2021 lalu.

Dalam pertandingan pada pekan ke-13 dalam lanjutan Liga 1, pemain PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro ditarik pada menit ke-29 babak pertama, sedangkan Jonathan Cantillana ditarik pada babak kedua. 

Menurut Alfan Nur Asyhar selaku dokter tim PSIS, Fredyan Wahyu Sugiantoro atau yang akrab disapa Ucil, mengalami cedera strain hamstring grade 2-3.

“Ucil diagnosis sementara cedera strain hamstring grade 2-3. Saat lari ia tiba-tiba merasa nyeri di otot hamstring dan terdengar ada bunyi 'pop'," terangnya.

dr Al, panggilan Alfan Nur Asyhar, menjelaskan saat ditanyakan tentang rasa nyeri dan kesanggupannya melanjutkan pertandingan, Ucil merasa tidak sanggup.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x