Sempat Dapat Kartu Kuning, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Semifinal Indonesia Open Kalahkan Jepang

- 26 November 2021, 17:16 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dari Jepang pada babak 8 besar Indonesia Open 2021, Jumat 26 November 2021.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dari Jepang pada babak 8 besar Indonesia Open 2021, Jumat 26 November 2021. /Dok: PBSI

 

DEMAK BICARA - Pasangan badminton ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal Indonesia Open 2021, di Bali, meski sempat mendapat kartu kuning dari wasit.

Hasil ini, usai Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyingkirkan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dari Jepang, pada pertandingan babak 8 besar Indonesia Open, Jumat 26 November 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sempat mendapat kartu kuning pada interval kedua, set ketiga melawan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto, di perebutan tiket ke semifinal Indonesia Open itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Amalia Cahaya/Febriana Dwipuji vs Nami Matsuyama/Chiharu Sida, di Indonesia Open

Greysia Polii/Apriyani Rahayu dianggap memperlambat permainan atau delay saat pertandingan rubber game melawan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto, di Indonesia Open kali ini.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut akhirnya berhasil memastikan kemenangan.

Skor kemenangan 21-16, 12-21, dan 21-18 untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sebagai unggulan kedua dalam turnamen Indonesia Open 2021 ini.

Baca Juga: An Se young Rebut Juara Indonesia Masters 2021, Sukses Balas Kekalahan dari Akane Yamaguchi pada Denmark Open

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x