Link Live Streaming Amalia Cahaya/Febriana Dwipuji vs Nami Matsuyama/Chiharu Sida, di Indonesia Open

- 26 November 2021, 15:29 WIB
Febriana Dwipuji Kusuma (kanan) dan Amalia Cahaya Pratiwi, usai pertandingan babak 16 besar, Indonesia Open, di Bali, Kamis 25 November 2021.
Febriana Dwipuji Kusuma (kanan) dan Amalia Cahaya Pratiwi, usai pertandingan babak 16 besar, Indonesia Open, di Bali, Kamis 25 November 2021. /Dok: PBSI

 


DEMAK BICARA - Berikut jadwal link live streaming pertandingan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang), pada babak 8 besar Indonesia Open 2021 di Bali, Jumat 26 November 2021.

Pertandingan babak 8 besar di Indonesia Open, di antaranya mempertemukan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida, yang akan ditayangkan melalui jadwal link live streaming MNC TV.

Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma akan meladeni Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang menjadi unggulaan keempat pada turnamen Indonesia Open, simak jadwal link live streaming hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto, di Indonsia Open 2021

Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida di Indonesia Open 2021, rencananya akan ditayangkan langsung di MNC TV grup, sekaligus juga dapat disaksikan melalui link live streaming.

Ganda putri muda Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma saat ini berperingkat atau ranking 201 dunia versi BWF, sementara Nami Matsuyama/Chiharu Shida berada pada posisi 9.

Bagi anda yang tidak sempat menonton televisi, pastikan kuota internet cukup untuk mengakses jadwal link live streaming Indonesia Open 2021.

Baca Juga: Kenangan Lama! Komentator Oma Gill atau Gillian Clark pernah Juara Edisi Perdana Indonesia Open 1982

Setidaknya ada dua jadwal link live streaming yang bisa diakses, klik tautan tersebut pada artikel di bagian bawah.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x