Profi, Biodata, Karir, dan Instagram Febriana Dwipuji Kusuma, Atlet Ganda Putri Badminton Indonesia

- 25 November 2021, 16:50 WIB
Febriana Dwipuji Kusuma (kanan) dan Amalia Cahaya Pratiwi, usai pertandingan babak 16 besar, Indonesia Open, di Bali, Kamis 25 November 2021.
Febriana Dwipuji Kusuma (kanan) dan Amalia Cahaya Pratiwi, usai pertandingan babak 16 besar, Indonesia Open, di Bali, Kamis 25 November 2021. /Dok: PBSI

 

DEMAK BICARA - Simak profil, biodata, karir, dan akun Instagram Febriana Dwipuji Kusuma, atlet badminton ganda putri Indonesia yang sedang mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021.

Ringkasan profil, biodata, karir, dan akun Instagram Febriana Dwipuji Kusuma belum cukup banyak diketahui pecinta badminton tanah air, yang masih berjuang di usia muda.

Sebelum mengetahui profil, biodata, karir, dan akun Instagram Febriana Dwipuji Kusuma, atlet ini berpasangan dengan Amalia Cahaya Pratiwi pada gelaran Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca Juga: Profi, Biodata, Karir, dan Instagram Amalia Cahaya Pratiwi, Atlet Ganda Putri Badminton Indonesia

Febriana Dwipuji Kusuma menjadi salah satu dari beberapa wakil ganda putri merah putih yang berkesempatan mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021, berikut profil, biodata, karir, dan akun Instagram.

Berikut Ringkasan singkat terbaru profil, biodata, karir, dan akun Instagram Febriana Dwipuji Kusuma dirangkum dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditulis:

Baca Juga: Kata-Kata Manis Gregoria Mariska Tunjung, Biodata dan Profil Singkat serta Akun Instagram

Profil, Biodata, Instagram

1. Nama Lengkap: Febriana Dwipuji Kusuma

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x