BWF World Tour Finals 2021, Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai Siap Cetak Quattrick?

- 30 November 2021, 12:35 WIB
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai //Instagram @bwf.official

DEMAK BICARA - Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai, menjadi unggulan dalam BWF World Tour Finals 2021 yang akan digelar di Bali Convention Center, Nusa Dua, Bali, 1-5 Desember 2021.

Patut disimak, apakah pada BWF World Tour Finals 2021, Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai, akan menorehkan rekor quattrick, dengan menyapu bersih juara dalam 4 turnamen dunia yang diikuti mereka dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Torehan rekor quattrick Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai bisa saja terjadi, jika mereka mampu meraih juara dalam BWF World Tour Finals 2021 yang akan digelar di Bali Convention Center tersebut.

Baca Juga: Biodata Profil dan Instagram Sapsiree Taerattanachai, Ganda Thailand Tomboi tapi Kece

Sebelumnya, Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai sudah mencetak hattrick dengan menjadi juara nomor ganda campuran pada tiga turnamen berbeda, yakni Hylo Open 2021, Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Pada final Hylo Open 2021, Minggu 7 November 2021, Dechapol Puavaranukroh/ Sapsiree Taerattanachai berhasil mengalahkan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di ajang terseebut Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, menundukkan Praveen Jordan/Melati Daeva dengan dua set langsung, 22-20 dan 21-14.

Kemudian di ajang Indonesia Masters 2021, pada babak final nomor ganda campuran, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, sukses menyabet gelar juara Indonesia Masters 2021.

Kepastian itu didapat usai Dechapol/Sapsiree menang mengalahkan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 21-11 dan 21-12, pada pertandungan yang digelar di Bali Convention Center, Minggu 21 November 2021.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x