Ilija Spasojevic Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Ini Harga Pasaran dan Statistiknya

- 1 Desember 2021, 18:17 WIB
Statistik dan harga pasaran Ilija Spasojevic
Statistik dan harga pasaran Ilija Spasojevic //Transfermarkt Indonesia @TMidn_news

DEMAK BICARA - PSSI sudah merilis 30 nama yang akan mengisi skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, namun tidak ada nama Ilija Spasojevic 'Spaso'. Hal ini membuat warganet bertanya.

Meski digadang-gadang sebagai salah satu striker naturalisasi terbaik milik Indonesia, namun nama Ilija Spasojevic 'Spaso', rupanya tidak masuk dalam skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Ini harga pasarannya.

Tak ada nama Ilija Spasojevic 'Spaso' dalam skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020 mendatang, membuat warganet bertanya. Pertanyaan Ilija Spasojevic 'Spaso' apakah akan bernasib sama seperti Lewandowski, pun menggemar. Ini harga pasarannya.

Baca Juga: Persiapan Piala AFF, Dua Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas Indonesia

Sebagai seorang pesepak bola, pemanggilan ke timnas adalah sebuah pengakuan sekaligus kebanggaan.

Hal ini juga yang mendasari Ilija Spasojevic 'Spaso', beralih kewarga negaraan melalui jalur naturalisasi, dari awalnya berkewarganegaraan Montenegro menjadi Indonesia.

Namun sudah tujuh bulan Ilija Spasojevic 'Spaso' absen dari Timnas Indonesia, sejak pemanggilan terakhirnya.

Akibatnya, Ilija Spasojevic 'Spaso' pun melewatkan kesempatan bermain untuk tim Timnas Indonesia mulai dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Juni 2021, hingga Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Oktober 2021.

Harapan untuk bisa bergabung dalam skuad Indonesia di Piala AFF 2020, akhirnya pupus juga, karena dari 30 nama skuad yang sudah dirilis PSSI, tidak ada Ilija Spasojevic 'Spaso'.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x