Persiapan Piala AFF, Dua Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas Indonesia

- 8 November 2021, 11:42 WIB
Pemain PSIS Semarang, Arhan dan Dewangga dipanggil Timnas Indonesia
Pemain PSIS Semarang, Arhan dan Dewangga dipanggil Timnas Indonesia //foto PSIS Semarang

DEMAK BICARA - Persiapan Piala AFF (ASEAN Football Federation Championship) 2020 dan FIA Matchday, dua pemain PSIS Semarang kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Dalam surat resmi dari PSSI dengan nomor 5912/AGB/1577/XI-2021 yang ditandatangani Sekjen Yunus Nusi, dua pemain PSIS Semarang yakni Arhan dan Dewangga akan berangkat ke Jakarta pada hari ini, Senin 8 November 2021.

Pemain PSIS Semarang tersebut akan mengikuti persiapan Piala AFF (ASEAN Football Federation Championship) 2020 dan FIA Matchday, dan bertolak ke pemusatan latihan di Turki pada 11 November – 1 Desember 2021.

Baca Juga: PSIS Semarang Cari Penerjemah, Komunikasi Pemain - Pelatih Macet?

Dua pemain PSIS Semarang yakni Arhan dan Dewangga, juga dijadwalkan akan membela Timnas pada Piala AFF 2020 yang rencananya akan digelar di Singapura pada tanggal 2 Desember 2021 – 2 Januari 2022.

“Selamat ya Arhan sama Dewangga. Seperti yang sudah-sudah, maksimalkan kesempatan yang ada dan bawa Timnas berprestasi di Piala AFF nanti,” ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi juga berpesan kepada Arhan dan Dewangga, agar tampil maksimal selama mengikuti pemusatan latihan dan membela Timnas dalam kalender FIFA Matchday atau pun Piala AFF 2020.

 Sementara itu, Alfeandra Dewangga mengaku akan bekerja keras dan menampilkan penampilan yang terbaiknya untuk Timnas dalam FIFA Matchday atau pun Piala AFF.

“Alhamdulillah puji syukur. Sebagai pemain, tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi yang terbaik untuk Timnas. Mohon doanya supaya kami bisa memberi hasil yang bagus,” kata Dewangga.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello

Sumber: PSIS Semarang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x