Anders Antonsen Ucap Komentar, usai Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia World Championships Huelva Spanyol

- 8 Desember 2021, 13:44 WIB
Anders Antonsen usai mengumumkan mundur dari Indonseia Open 2021.
Anders Antonsen usai mengumumkan mundur dari Indonseia Open 2021. /Instagram/@anders.antonsen

 

DEMAK BICARA - Anders Antonsen pemain tunggal putra badminton Denmark, menyampaikan komentar atas keputusan tim Indonesia yang mundur dari kejuaraan dunia atau World Championships 2021, di Huelva, Spanyol.

Anders Antonsen, pemain ranking ke-3 BWF itu, mengaku sedih atas absennya, tim nasional badminton Indonesia yang mundur dari kejuaraan dunia atau World Championships 2021, di Huelva, Spanyol.

Sebab hubungan Anders Antonsen cukup dekat dengan para atlet Indonesia, yang telah dipastikan mundur dari kejuaraan dunia atau World Championships 2021, di Huelva, Spanyol, pada 12-19 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Korban Bertambah! Data Terbaru Jumlah dari Tragedi Maut Kecelakaan Bus Terguling di Pantura Demak-Semarang

Padahal, Anders Antonsen sudah mempersiapkan diri pada laga di kejuaraan dunia atau World Championships 2021, di Huelva, Spanyol, namun mendadak mendapat kabar absennya tim nasional Indonesia, Rabu 8 Desember 2021.

"Sad news (kabar sedih) (disertai emoticon sedih dan bendera Indonesia)," tulis Anders Antonsen, pada fitur Story akun Instagram pribadinya @anders_antonsen, Rabu 8 Desember 2021, siang.

Ya, Anders Antonsen cukup dekat dengan sejumlah atlet badminton Indonesia, seperti Anthony Ginting, dan Greysia Polii serta yang lain.

Baca Juga: Kejutan, An Se Young Melesat ! Prediksi Ranking BWF jelang World Championsips 2021 di Huelva Spanyol

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x