Kejutan, An Se Young Melesat ! Prediksi Ranking BWF jelang World Championsips 2021 di Huelva Spanyol

- 7 Desember 2021, 10:56 WIB
An Se young, di gelaran Indonesia Masters 16-21 November 2021 di Bali.
An Se young, di gelaran Indonesia Masters 16-21 November 2021 di Bali. /Instagram, @a_sy_2225

DEMAK BICARA -  Kejutan datang dari si bocah ajaib asal Korea Selatan, An Se young, simak daftar lengkap terbaru prediksi peringkat atau ranking BWF sektor tunggal putri, jelang World Championships 2021, di Huelva Spanyol 12-19 Desember mendatang.

An Se young terus naik posisi, pada daftar peringkat ranking BWF sektor badminton tunggal putri pada pekan ke 49 Selasa 2 Desember 2021, jelang World Championships 2021, di Huelva Spanyol.

Perubahan posisi itu An Se young, usai hasil-hasil baik pada gelaran Indonesia Badminton Festival hingga diprediksi merubah prediksi ranking BWF sektor tunggal putri jelang World Championships 2021, di Huelva Spanyol.

Baca Juga: Cara Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos , Cair Desember 2021

An Se young dengan tiga medali emas di Indonesia Badminton Festival di Bali, membuat peringkatnya menyalip Carolina Marin, dan Nozomi Okuhara, jelang World Championships 2021, di Huelva Spanyol.

Lebih jauh, setidaknya masing-masing 2 atlet tunggal putri Jepang, China dan Thailand masih mendominasi peringkat ranking BWF, jelang World Championships 2021, di Huelva Spanyol.

Posisi peringkat ranking BWF pertama masih dihuni oleh ratu badminton Taiwan, Tai Tzu Ying.

Meski demikian Akane Yamaguchi (Jepang), dan An Se young terus menambah poin mereka, atas keikutsertaan turnamen dan medali emas yang diraih keduanya.

Baca Juga: Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Digeser Dechapol/Sapsiree, Prediksi Baru Ranking BWF usai World Tour Finals 2021

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x