Ditekuk Persipura Jayapura 1-2, Ada Apa Denganmu PSIS Semarang? Siap-siap Turun Klasemen Sementara

- 11 Desember 2021, 22:17 WIB
Hasil negatif diraih PSIS Semarang, ada apa denganmu? Kekecewaan salah satu pemain PSIS Semarang usai kalah 1-2 dari Persipura Jayapura pada laga lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 11 Desember 2021
Hasil negatif diraih PSIS Semarang, ada apa denganmu? Kekecewaan salah satu pemain PSIS Semarang usai kalah 1-2 dari Persipura Jayapura pada laga lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 11 Desember 2021 /Tangkapan layar/Vidio.com

DEMAK BICARA - Hasil negatif diraih PSIS Semarang, saat kontra melawan Persipura Jayapura, dalam pekan ke-17 lanjutan BRI Liga 1 2021/2021. Ada denganmu PSIS Semarang?

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 11 Desember 2021 malam, PSIS Semarang ditekuk Persipura Jayapura dengan skor 1-2. Ada apa denganmu PSIS Semarang?

Hasil negatif yang diraih PSIS Semarang saat kontra Persipura Jayapura, menjadikan posisi PSIS Semarang rawan untuk disalip Borneo FC, yang masih menyisakan satu pertandingan sisa. Jika Borneo menang, siap-siap PSIS Semarang turun klasemen sementara.

Baca Juga: Bos PSIS Semarang Sebut Permainan Terburuk Mahesa Jenar Sepanjang Paruh Kompetisi, Mengapa?

Pertandingan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, yang berlangsung malam ini, Jumat 11 Desember 2021 pukul 19.30 WIB, di Stadion Manahan Solo, berlangsung dalam tempo cepat, namun juga berhati-hati. 

Masing-masing tim mampu menciptakan peluang, hingga kemudian PSIS Semarang mampu unggul terlebih dulu, atas Persipura Jayapura.

Gol PSIS Semarang pada babak pertama tercipta dari sundulan kepala pemain Aqsha Saniskara pada menit ke-43.

Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum, 45 menit babak pertama.

Sementara, pada babak kedua, permainan lebih banyak dikuasai oleh Persipura Jayapura.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x