Gol Aqsha Saniskara Ingatkan Sundulan Terbang Van Persie, pada Piala Dunia 2014 Belanda vs Spanyol

- 11 Desember 2021, 21:35 WIB
Gol  sundulan indah bek PSIS Semarang Aqhsa Saniskara Prawira ke gawang Persipura Jayapura,  mengecoh kiper  Fitrul Dwi Rustapa, gol ini barangkali mirip Van Persie saat Belanda kalahkan Spanyol 5-1 di Piala Dunia 2014.
Gol sundulan indah bek PSIS Semarang Aqhsa Saniskara Prawira ke gawang Persipura Jayapura, mengecoh kiper Fitrul Dwi Rustapa, gol ini barangkali mirip Van Persie saat Belanda kalahkan Spanyol 5-1 di Piala Dunia 2014. /Instagram @liga1match

 

  

 

DEMAK BICARA - Aqsha Saniskara Prawira, pemain muda PSIS Semarang menarik perhatian, atas gol indahnya ke gawang Persipura Jayapura, pada pekan ke 17 BRI Liga 1, Sabtu 11 Desember 2021.

Gol Aqsha Saniskara Prawira tercipta dari sundulan dengan lompatan yang mengecoh kiper Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke 43.

Gol Aqsha Saniskara Prawira berawal dari kerja sama dengan Septian David Maulana dengan umpan satu dua lambung.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan akun Instagram Aqsha Saniskara Prawira Pemain Sepakbola Muda Tanah Air

Aqsha Saniskara Prawira berlari dari tengah lapangan menuju dalam kotak penalti, untuk menyelesaikan umpan lambung Septian David Maulana.

Umpan Septian David Maulana disambut Aqsha Saniskara Prawira di dalam kotak penalti dan terjadi gol ke gawang Persipura.

Gol indah ini mengingatkan akan sundulan terbang Robin Van Persie, penyerang asal Belanda dalam laga negara itu melawan Spanyol pada Piala Dunia 2014.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x