David da Silva Resmi Bergabung, Bos Persib Bandung Pernah Bilang Itu Cuma Rumor

- 13 Desember 2021, 21:46 WIB
Ilustrasi: David da Silva Resmi Gabung di Persib Bandung, Ini Nilai Tranfer Dia   
Ilustrasi: David da Silva Resmi Gabung di Persib Bandung, Ini Nilai Tranfer Dia   /Instagram @davidasilva14

DEMAK BICARA - David da Silva resmi bergabung dengan Persib Bandung, menggantikan Geoffrey Castillion, yang telah mengakhiri masa kontraknya. Namun sebelumnya bos Persib Bandung pernah menolak rumor tersebut.

Pada transfer window di jeda kompetisi BRI Liga 1 Indonesia, Persib Bandung bergerak cepat dengan merekrut David da Silva, meski sebelumnya bos Persib Bandung bilang itu cuma rumor.

Saat itu, David da Silva yang tampil apik di Liga Super Malaysia bersama Terengganu FC, dikabarkan diminati klub Liga 1 Indonesia, namun bos Persib Bandung sempat bilang tidak tertarik.

Baca Juga: Usai Rekut David da Silva, Persib Bandung Bersiap Gaet Makan Konate?

Ya, David da Silva menjadi rekrutan baru Persib Bandung, yang disebut masuk menggantikan Geoffrey Castillion, yang telah mengakhiri masa kontraknya bersama Persib Bandung.

Rumor bergabungnya David da Silva ke Persib Bandung sebenarnya sudah lama bererdar, namun bos Persib, Teddy Tjahjono, kala itu bilang jika semua hanya rumor.

Teddy Tjahjono yang juga Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) saat itu bilang jika rumor sejumlah pemain yang akan direkrut Persib Bandung, karena bursa transfer Liga 1 segera dibuka.

"Semua juga bilangnya gitu, ada David da Silva, Konate, terus Joni Bauman juga," terang Teddy Tjahjono.

Menurutnya semua kabar tersebut merupakan imbas dari semakin dekatnya jendela transfer Liga 1.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x