PAMIT ! Salam Perpisahan Geoffrey Castillion dari Persib Bandung: Terimakasih Bobotoh

- 13 Desember 2021, 21:43 WIB
Pamit dari Persib Bandung, Geoffrey Castillion ucapkan terima kasih kepada klub dan bobotoh.
Pamit dari Persib Bandung, Geoffrey Castillion ucapkan terima kasih kepada klub dan bobotoh. /Tangkap layar Instagram @geoffreycastillion/

DEMAKA BICARA - Eks penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion sampaikan salam perpisahan dan pamit untuk manajemen klub dan para penggemar, khususnya Bobotoh sebutan untuk supporter.

Ya, Geoffrey Castillion dipastikan tanpa tanda tangan kontrak baru dengan Persib Bandung, di jeda paruh musim BRI Liga 1 ini sekaligus dibukanya bursa transfer, pada 15 Desember 2021.

Kepastian itu membuat Geoffrey Castillion pamit, dan mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan supporter Persib Bandung, Bobotoh.

Baca Juga: Profil Singkat Striker Baru Persib Bandung David da Silva Berlaga di BRI Liga 1

Laga terakhir Geoffrey Castillion bersama Persib Bandung, yakni saat menghadapi Persik Kediri, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021.

Namun Geoffrey Castillion tampak tidak masuk pada susunan pemain starting eleven, dia berada di bangku cadangan.

Dalam  unggahan pada akun Instagram pribadinya @geoffreycastillion, Minggu 12 Desember 2021, dia menyampaikan terima kasih setelah dua tahun membela Persib Bandung.

Baca Juga: Reaksi Istri David da Silva, Fanny Aparecido, usai Sang Suami Gabung Persib Bandung: Ta Muito Bom Isso

"Setelah dua tahun saya akan meninggalkan Persib Bandung. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," tulis pemain asal Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x