Kabar Transfer Makan Konate ke Arema FC Menguat, Setelah Ditolak Persib Bandung dan Persija Jakarta

- 15 Desember 2021, 22:27 WIB
Kabar Transfer Makan Konate ke Arema FC Menguat, Setelah Ditolak Persib Bandung dan Persija Jakarta
Kabar Transfer Makan Konate ke Arema FC Menguat, Setelah Ditolak Persib Bandung dan Persija Jakarta /Instagram @makankonate10

DEMAK BICARA - Rumor transfer Makan Konate kembali menghangat, setelah Persib Bandung secara tegas menolak untuk merekrut kembali gelandang asal Mali tesebut. Nama Arema FC kembali disebut.

Kini setelah dipastikan ditolak Persib Bandung, kabar rumor transfer Makan Konate pun semakin 'panas'. Persija Jakarta yang awalnya dikabarkan sudah melakukan deal secara lisan,juga dikabarkan gagal negosiasi. 

Kegagalan Makan Konate ke Persib Bandung dan Persija Jakarta, membuat rumor kabar kepindahan pemain asal Mali tersebut ke Arema FC menjadi menguat. 

Ya, setelah dipastikan gagal berlabuh ke Persib Bandung dan Persija Jakarta, maka Arema FC dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan Makan Konate.

Baca Juga: Persib Bandung Tolak Rekrut Kembali Makan Konate, Umuh Muchtar Beberkan Alasannya

Nama Arema FC kembali disebut setelah Makan Konate dipastikan gagal bergabung dengan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Apalagi, Makan Konate juga tak asing dengan Arema FC karena pernah memperkuatnya klub tersebut pada musim 2018/2019.

Kabar Konate kembali ke Malang juga semakin menguat setelah Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana sempat posting instastory di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Jadi Rebutan Suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta, Bikin Makan Konate Bingung Mau Pilih Mana?

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah