Jadi Rebutan Suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta, Bikin Makan Konate Bingung Mau Pilih Mana?

- 14 Desember 2021, 21:35 WIB
Suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta saling rayu, agar pemain Mali tersebut merapat ke klub Persib Bandung atau Persija Jakarta. Bikin bingung Makan Konate?
Suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta saling rayu, agar pemain Mali tersebut merapat ke klub Persib Bandung atau Persija Jakarta. Bikin bingung Makan Konate? //Instagram @makankonate10

DEMAK BICARA - Rumor transfer Makan Konate semakin santer, membuat suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta saling rayu, agar pemain Mali tersebut merapat ke klub Persib Bandung atau Persija Jakarta.

Rayuan para Bobotoh Persib Bandung dan Jakmania Persija Jakarta tersebut meramaikan akun Instagram pribadi Makan Konate. Tingginya antusias kedua suporter, dikabarkan membuat Makan Konate bingung untuk memilih klub yang mana, yang akan akan diperkuat.

Kontribusi Makan Konate yang dinilai bagus di saat membela klub yang mengontraknya, membuat suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta saling rayu rebutan agar Makan Konate merapat ke Persib Bandung atau pun Persija Jakarta.

Baca Juga: Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar Dikabarkan Diminati Persija Jakarta, Sinyal Makan Konate Tak Merapat

Seperti dilihat dari akun Instagram Makan Konate @makankonate10, yang ramai dikomentari Bobotoh Persib Bandung dan Jakmania Persija Jakarta, yang merayu pemain berposisi sebagai gelandang tersebut untuk merapat ke klub kesayangan masing-masing.

Para penggemar suporter Persija Jakarta, berharap Makan Konate mau bergabung dengan klub asal Ibu Kota tersebut, meski sudah beredar rumor jika negosiasi lisan yang dilakukan Makan Konate dan manajemen Persija Jakarta menemui jalan buntu.

Para Jakmania berharap mantan pemain klub liga Malaysia, Treangganu FC tersebut tetap menunggu negososiasi selanjutnya dengan manajemen Persija Jakarta, dan tidak buru-buru menyebrang ke klub lain.

Baca Juga: Bocoran Manajemen Persija Jakarta untuk Pemain Habis Kontrak, Nasib Maman Abdurrahman Aman?

Hal senada juga disampaikan para Bobotoh Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x