Bruno Matos Dikabarkan Merapat Persib Bandung Setelah Tolak Makan Konate, Segera Susul David da Silva?

- 15 Desember 2021, 23:05 WIB
Bruno Matos Dikabarkan Merapat,  Setelah Persib Bandung Tolak Makan Konate, Segera Susul David da Silva?
Bruno Matos Dikabarkan Merapat, Setelah Persib Bandung Tolak Makan Konate, Segera Susul David da Silva? /Instagram @brunomatosbahia10

 

DEMAK BICARA - Kabar transfer Persib Bandung kembali menghangat. Setelah dipastikan menolak Makan Konate, sosok gelandang serang yang juga berposisi sebagai striker, Bruno Matos, disebut-sebut diminati sebagai penggantinya.

Nama Bruno Matos disebut diminati manajemen Persib Bandung, untuk menggantikan Makan Konate yang tidak jadi bergabung. Apalagi Bruno Matos juga pernah menjadi tandem David da Silva, striker baru rekutran teranyar Persib Bandung.

Jika benar Bruno Matos menjadi pengganti Makan Konate , yang sebelumnya dimintai Persib Bandung, maka ini menjadi rekrutan kedua Persib Bandung pada jendela transfer Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Kabar Transfer Makan Konate ke Arema FC Menguat, Setelah Ditolak Persib Bandung dan Persija Jakarta

Apalagi nama Bruno Matos juga tidak asing lagi bagi kancah sepak bola Indonesia, sehingga diharapkan tidak perlu adaptasi cukup lama dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

Khususnya bisa segera nyetel dengan permainan tim Persib Bandung, jika benar-benar didatangkan pada jendela transfer kali ini.

Sebelumnya, Bruno Matos sempat memperkuat Madura United, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta, sebelum bergabung dengan klub Vietnam pada 1 Januari 2021 lalu.

Persija Jakarta adalah klub pertama yang dipilih Bruno Matos saat meniti karier di Indonesia.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah