Ditolak Persib Bandung, Makan Konate Jadi Bergabung Persija Jakarta atau Arema Malang ?

- 15 Desember 2021, 19:43 WIB
Dipastikan ditolak Persib Bandung, kabar rumor transfer Makan Konate pun semakin 'panas'. Persija Jakarta  dan Arema FC kembali dikaitkan
Dipastikan ditolak Persib Bandung, kabar rumor transfer Makan Konate pun semakin 'panas'. Persija Jakarta dan Arema FC kembali dikaitkan /Instagram/@makankonate10/

DEMAK BICARA - Rumor transfer Makan Konate kembali menghangat, setelah Persib Bandung secara tegas menolak untuk merekrut kembali gelandang asal Mali tesebut. Nama Persija Jakarta dan Arema FC kembali disebut.

Kini setelah dipastikan ditolak Persib Bandung, kabar rumor transfer Makan Konate pun semakin 'panas'. Persija Jakarta yang awalnya dikabarkan sudah melakukan deal secara lisan, kembali dikaitkan dengan Makan Konate.

Ya, setelah dipastikan gagal berlabuh ke Persib Bandung, Persija Jakarta menjadi tim teratas yang dikaitkan dengan transfer Makan Konate, meski tim Macan Kemayoran tersebut baru merekrut pemain baru  Ichwan Kurniawan.

Baca Juga: Persib Bandung Tolak Rekrut Kembali Makan Konate, Umuh Muchtar Beberkan Alasannya

Nama Persija Jakarta kembali disebut setelah Makan Konate dipastikan gagal bergabung dengan Persib Bandung.

Kabar tersebut seakan tik-tokan, sebab sebelum kabar Makan Konate akan bergabung ke Persib Bandung ramai dibicarakan, pemain asal Mali tersebut diberitakan sudah menjalin negosiasi dengan Persija Jakarta.

Namun negosiasi antara Makan Konate dan Persija Jakarta dirumorkan gagal menemui kata kesepakatan, sehingga Makan Konate dipun pindah haluan ke Persib Bandung.

Namun kini, setelah ada pernyataan tegas dari Komisaris Persib Bandung Umuh Mochtar, jika pihaknya tidak akan mengontrak Makan Konate, bola panas transfer pemain asal Mali tersebut kembali ke Persija Jakarta.

Apalagi Makan Konate sebelumnya diisukan telah bernegosisasi dengan Persija Jakarta, namun gagal mencapai kesepakatan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x