Bos Teddy Tjahjono Tegaskan, Wander Luiz Masih Pemain Persib Bandung, Berita di Medsos Hoax

- 15 Desember 2021, 16:29 WIB
Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono menegaskan jika striker Wander Luiz, masih tercatat sebagai pemain Persib Bandung
Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono menegaskan jika striker Wander Luiz, masih tercatat sebagai pemain Persib Bandung /Instagram/@wanderluiiz_/

 

DEMAK BICARA - Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono menegaskan jika striker Wander Luiz, masih tercatat sebagai pemain Persib Bandung.

Teddy Tjahjono juga membantah terkait kabar yang berseliweran di media sosial terkait masa depan Wander Luiz, yang dikabarkan sudah diputus kontrak oleh Persib Bandung. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), atau akrab disebut bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono juga menegaskan bahwa kontrak pemain bukan untuk konsumsi umum, termasuk terkait kontrak Wander Luiz bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Kabar Wander Luiz Out Bergema, Tunggu Keterangan Manajemen Persib Bandung

Pernyataan tersebut disampaikan bos Persib Bandung sekaligus Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, terkait kabar masa depan Wander Luiz.

Gencar diberitakan jika striker asal Brasil tersebut, sudah diputus kontrak oleh Persib Bandung, disebabkan dari hasil evaluasi, tidak sesuai dengan ekspetasi.

Tercatat dari 17 penampilan bersama Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1 2021/2022, Wander Luiz hanya melesakkan 6 gol dan 1 assists.

Jumlah tersebut dinilai kurang maksimal, untuk tim sebesar Persib Bandung, sehingga dikabarkan Wander Luiz didepak dari skuad Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x