Wander Luiz Resmi Out, Transfer Paulo Josue atau Bruno Matos ke Persib Bandung Deal Minggu Ini?

- 16 Desember 2021, 10:48 WIB
Wander Luiz Resmi Out, Transfer Paulo Josue atau Bruno Matos  ke Persib Bandung Deal Minggu Ini?
Wander Luiz Resmi Out, Transfer Paulo Josue atau Bruno Matos ke Persib Bandung Deal Minggu Ini? /instagram@ paulojosuesr

DEMAK BICARA - Meski sempat menegaskan jika striker Wander Luiz masih menjadi bagian dari tim, namun rumor pemutusan kontrak pemain asal Brasil tersebut ternyata menjadi kenyataan.

Persib Bandung secara resmi memutus kontrak Wander Luiz, meski kontrak pemain masih tersisa hingga 31 Desember 2021 mendatang. Gerak cepat pun segera dilakukan manajemen Persib Bandung untuk mengisi 1 slot pemain asing setelah ditinggalkan Wander Luiz.

Maka berita transfer Persib Bandung hari ini pun kembali memanas dengan dua sosok, yang digadang-gadang akan segera bergabung yakni Paulo Josue dan Bruno Matos. Akankah dua nama tersebut akan segera deal dengan Persib Bandung pada minggu ini?

Baca Juga: Wander Luiz Diputus Kontrak, Persib Bandung Resmi Lepas Striker Rp 5,21 Miliar Gratisan

Dua nama ini, Paulo Josue atau Bruno Matos sudah lama disebut-sebut akan menggantikan peran Wander Luiz sebagai striker di Persib Bandung, sekaligus menjadi tandem David da Silva, yang juga striker anyar Persib Bandung.

Jika dilihat dari statistik penampilan, nama Paulo Josue menjadi yang terdepan, sebagai pengganti Wander Luiz. 

Sosok Paulo Josue, sudah digadang-gadang oleh Bobotoh sebagai calon kuat pengganti Wander Luiz, jika pemain Brasil tersebut jadi dilepas manajemen Persib Bandung pada pertengahan musim Liga 1 2021/2022.

Kini hal tersebut semakin jelas, setelah manajemen Persib Bandung benar-benar melepas Wander Luiz. 

Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono sebelumnya juga dikabarkan masih akan mendatangkan sejumlah pemain baru, pada jendela transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x