Kabar Transfer Terbaru, Striker Youssef Ezzejjari Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Persib Bandung

- 16 Desember 2021, 15:25 WIB
Sosok striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari dirumorkan tengah didekati Persib Bandung, sebagai pengganti Wander Luiz
Sosok striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari dirumorkan tengah didekati Persib Bandung, sebagai pengganti Wander Luiz /instagram.com/@9yossef/

DEMAK BICARA - Sosok striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari dirumorkan tengah didekati Persib Bandung, sebagai pengganti Wander Luiz yang sudah diputus kontrak oleh majemen.

Bahkan dikutip dari laman Transfermarkt, tingkat kemungkinan kepindahan Youssef Ezzejjari mencapai 50 persen. Artinya satu langkah lagi, striker berkebangsaan Spanyol tersebut bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Sosok Youssef Ezzejjari juga dinilai cocok untuk bermain di Persib Bandung, apalagi jika dilihat dari statistik perolehan golnya. Tercatat dari 17 penampilan bersama Persik Kediri, di putaran pertama Liga 1 2021/2022, Youssef Ezzejjari mampu melesakkan 12 gol dan 1 umpan gol.

Baca Juga: Diputus Persib Bandung, Wander Luiz Kini Resmi Berbaju PSS Sleman?

Catatan impresif tersebut dikabarkan mampu menarik minat manajemen Persib Bandung untuk mendatangkan Youssef Ezzejjari, sebagai pengganti Wander Luiz yang secara resmi sudah diputus kontraknya.

Sementara, bagi Youssef Ezzejjari, kompetisi Liga 1 2021/2022 menjadi penampilan perdananya di kancah sepak bola Indonesia. 

Sebelumnya, Youssef Ezzejjari hanya bermain di Spanyol dan Andorra.

Meski baru berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, aksi Youssef Ezzejjari langsung mencuri perhatian dengan koleksi 12 gol dalam 17 laga bersama Persik Kediri.

Youssef Ezzejjari saat ini bahkan memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2021/2022, bersama Ilija Spasojevic (Bali United) dan Ciro Henrique Alves (Tira Persikabo).

Dengan tinggi 1,85 meter, Youssef Ezzejjari juga memiliki postur ideal bagi pemain sepak bola untuk memenangkan duel-duel bola atas, hingga bisa dikonversi menjadi gol.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah