Kabar Ardi Idrus ke Persija Jakarta Kembali Berhembus, Kontrak Baru dari Persib Bandung Belum Ada Tanda

- 16 Desember 2021, 19:03 WIB
Jarang dimainkan, rumor kepindahan bek Persib Bandung Ardi Idrus ke Persija Jakarta kembali berhembus
Jarang dimainkan, rumor kepindahan bek Persib Bandung Ardi Idrus ke Persija Jakarta kembali berhembus /instagram/@ardi_idrus22

DEMAK BICARA - Jendela transfer Liga 1 2021/2022 sudah dibuka pada 15 Desember 2021, rumor kepindahan bek Persib Bandung Ardi Idrus ke Persija Jakarta kembali berhembus.

Kabar diminatinya bek Persib Bandung Ardi Idrus oleh Persija Jakarta, sebenarnya sudah lama berhembus. Apalagi saat ini belum ada tanda-tanda jika kontrak Ardi Idrus bersama Persib Bandung akan diperpanjang.

Berdasarkan data Transfermarkt, kontrak Ardi Idrus bersama Persib Bandung akan berakhir pada 31 Desember 2021 mendatang. Jika tak ada kontrak baru, Ardi Idrus pun bisa menyebrang ke klub lain, termasuk Persija Jakarta.

Baca Juga: Bursa Transfer BRI Liga 1 Pemain PSIS Semarang Pratama Arhan Harga 300K Euro

Kini seiring dibukanya jendela transfer Liga 1, bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus santer dikabarkan akan segera merapat ke Persija Jakarta pada putaran kedua BRI Liga 1 2021 mendatang.

Rumor terkait akan merapatnya sosok Ardi Idrus ke Persija Jakarta sudah dikabarkan oleh akun fansbase Persib Bandung @persib.daily, Kamis 2 Desember 2021 lalu.

Kini seiring dibukanya jendela transfer, rumor kepindahan tersebut semakin kencang berhembus.

Selain kontrak yang yang belum ada tanda akan diperpanjang, ada sejumlah faktor lain yang diduga menjadi penyebab Ardi Idrus dikabarkan akan hengkang, termasuk ke Persija jakarta yang juga tim rival Persib Bandung itu.

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Senilai Rp 16,52 Miliar Segera Habis Kontrak, Siap-Siap Digaet Klub Lain, Bobotoh Rela?

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah