Harga Alfeandra Dewangga Melesat Berkali-kali Lipat, dari Rp 800 Juta jadi Sekian Miliar! Simak Statistik Dia!

- 16 Desember 2021, 19:14 WIB
Kabar terbaru, statistik harga pasar terbaru bek PSIS Semarang sekaligus Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, nilai dia meroket menjadi sekian miliar.
Kabar terbaru, statistik harga pasar terbaru bek PSIS Semarang sekaligus Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, nilai dia meroket menjadi sekian miliar. /pssi.org

 

DEMAK BICARA - Harga pasar bek tim nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2020, Alfeandra Dewangga, melesat berkali-kali lipat pada jeda musim BRI Liga 1 2021/2022 ini.

Jagoan di Piala AFF 2020 Alfeandra Dewangga mulai bergabung di Timnas Indonesia U 19, dia merupakan bek andalan PSIS Semarang, dan kini harga pasar dirinya terus meroket.

Alfeandra Dewangga, Bek PSIS Semarang berusia 20 tahun itu, kini sedang melakoni Piala AFF 2020 di Singapura dengan penampilan apik-nya, yang mungkin bisa membuat nilai harga dia semakin mahal.

Terlebih, Alfeandra Dewangga, merupakan salah satu pemain belakang Timnas yang paling dipercaya pelatih Shin Tae Yong pada setiap laga, dan tak pernah absen hingga laga ketiganya.

Baca Juga: CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Naik Darah: Nek Ngona-Ngono Wae Yo Isomu Mung Sakmono, Rak Masuk Blas!!!

Si kaki kiri ajaib itu bahkan bisa berposisi sebagai gelandang bertahan, dan sering kali memiliki umpan dengan akurasi bagus untuk menyerang.

Hal itu terbukti di Timnas Indonesia saat melakoni duel dengan Laos, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021.

Melalui assist lambung dengan kaki kirinya, mampu menembus pertahanan Laos yang sedang dengan posisi strategi parkir bus.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x