GOL SPEKTAKULER Makan Konate, Bersama David da Silva jadi Tontonan Indah, di Kala Rumor Gabung Persib Bandung

- 14 Desember 2021, 10:12 WIB
Cuplikan gambar aksi gol spektakuler Makan Konate, terlepas dari rumor  dirinya yang akan bergabung dengan Persib Bandung, mengikuti David da Silva yang segera berlaga di BRI Liga 1.
Cuplikan gambar aksi gol spektakuler Makan Konate, terlepas dari rumor dirinya yang akan bergabung dengan Persib Bandung, mengikuti David da Silva yang segera berlaga di BRI Liga 1. /Tangkapan layar YouTube Malaysian Football League

DEMAK BICARA - Gol spektakuler, Makan Konate layak diperbincangkan, terlepas dari rumor  dirinya yang akan bergabung dengan Persib Bandung, mengikuti David da Silva yang segera berlaga di BRI Liga 1.

Makan Konate mencetak gol spektakuler bersama Terengganu FC di Malaysian Football League, 3 November 2021, David da Silva yang resmi gabung Persib Bandung juga cetak satu gol.

Makan Konate dan David da Silva yang berduet di Terengganu FC berkontribusi masing-masing satu gol saat kalahkan Perak FC dengan skor 4-0, kini akankah mereka akan kembali bersama di Persib Bandung?

Baca Juga: Persib Bandung Beri Kode Keras, Menyusul David da Silva, Segera Rekrut Makan Konate Pekan Ini? Cek Faktanya

Ya, Makan Konate sebagai pemain tengah sukses mencetak gol spektakuler pada pertandingan Terengganu FC vs Perak FC di Malaysian Football League, 3 November 2021.

Berawal dari umpan bola mati dari sepertiga lapangan lawan, Makan Konate berancang-ancang melesatkan tendangan kencang dari luar kotak penalti Perak FC.

Tendangan keras Makan Konate mencecar keras sisi kanan gawang Perak FC pada menit ke 12.

Baca Juga: PAMIT ! Brian Ferreira Hengkang dari PSIS Semarang, Flavio Beck Junior Penggantinya?

Selain itu penyerang David da Silva yang kini sudah resmi gabung Persib Bandung juga mencetak satu gol pada menit ke 20.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah