Samuel Simanjuntak Merapat Persija Jakarta, Bobotoh Persib Bandung Senang, Kok Bisa? Ini Alasannya

- 17 Desember 2021, 10:50 WIB
kedatangan Samuel Christianson Simanjuntak, membuat rumor kepindahan bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus ke Persija Jakarta pun padam
kedatangan Samuel Christianson Simanjuntak, membuat rumor kepindahan bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus ke Persija Jakarta pun padam /Instagram/@ardi_idrus22/

DEMAK BICARA - Kedatangan Samuel Christianson Simanjuntak yang bermain di posisi pada bek kiri, di Persija Jakarta, membuat senang Bobotoh Persib Bandung. Kok bisa? Ini alasannya.

Pasalnya, dengan kedatangan Samuel Christianson Simanjuntak, membuat rumor kepindahan bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus ke Persija Jakarta pun padam.

Sebelumnya, Persija Jakarta gencar dirumorkan akan merekrut Ardi Idrus, untuk menambal kelemahan Persija Jakarta di sektor bek kiri, yang sepanjang putaran pertama Liga 1 menjadi sorotan.

Baca Juga: Deretan Pemain Persija Jakarta Menyebrang ke Persib Bandung, Bruno Matos Segera Susul Marc Klok?

Kabar diminatinya bek Persib Bandung Ardi Idrus oleh Persija Jakarta, sebenarnya sudah lama berhembus. Apalagi saat ini belum ada tanda-tanda jika kontrak Ardi Idrus bersama Persib Bandung akan diperpanjang.

Kini dengan kabar datangnya Samuel Christianson Simanjuntak ke Persija Jakarta, para Bobotoh Persib Bandung pun berharap Ardi Idrus diberi kontrak baru dan tetap bertahan membela Maung Bandung.

Berdasarkan data Transfermarkt, kontrak Ardi Idrus bersama Persib Bandung akan berakhir pada 31 Desember 2021 mendatang. Jika tak ada kontrak baru, Ardi Idrus pun bisa menyebrang ke klub lain, termasuk Persija Jakarta.

Kini seiring dibukanya jendela transfer Liga 1, bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus santer dikabarkan akan segera merapat ke Persija Jakarta pada putaran kedua BRI Liga 1 2021 mendatang.

Rumor terkait akan merapatnya sosok Ardi Idrus ke Persija Jakarta sudah dikabarkan oleh akun fansbase Persib Bandung @persib.daily, Kamis 2 Desember 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah