Alasan Samuel Simanjuntak, Gabung Persija Jakarta, si Anak Hilang yang Kembali Pulang!

- 17 Desember 2021, 10:38 WIB
Persija Jakarta resmi memperkenalkan pemain baru mereka, yakni Samuel Simanjuntak yang didatangkan dari Madura United, dia punya alasan tersendiri bergabung pada klub ini.
Persija Jakarta resmi memperkenalkan pemain baru mereka, yakni Samuel Simanjuntak yang didatangkan dari Madura United, dia punya alasan tersendiri bergabung pada klub ini. /Instagram @persija

 

DEMAK BICARA - Klub Ibu Kota, Persija Jakarta memperkenalkan pemain anyar keduanya bernama Samuel Simanjuntak, untuk menambah kekuatan tim pada putaran lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Samuel Simanjuntak mengungkapkan alasan, mengapa mau diboyong oleh Persija Jakarta dari Madura United, pada bursa transfer jeda musim BRI Liga 1 2021/2022.

Alasan Samuel Simanjuntak, pemain kelahiran Depok, 31 Juli 1999 itu gayung bersambut dengan keinginan Pesija Jakarta menambah kekuatan di possisi bek kiri, untuk bertarung pada putaran kedua BRI Liga 1 nanti.

Baca Juga: Profil, Nama Lengkap, Biodata, Asal, dan Akun Instagram Samuel Simanjuntak, Rekrutan Teranyar Persija Jakarta!

Melansir rilis resmi Persija, besar harapan manajemen dan pelatih Samuel bisa berkontribusi maksimal di posisi itu.

Usai menjalani tes medis di Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro Kamis 16 Desember 2021, Samuel Simanjuntak pun berbagi cerita.

Terutama perihal, apa alasan yang membuatnya menerima tawaran Persija dan target pribadinya di tim asal Ibu Kota ini.

Baca Juga: Samuel Simanjuntak, Amunisi Baru Persija Jakarta, Anak yang Kembali Pulang!

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x