PERSIS DAY ! Laga Penentuan Babak 8 Besar Malam ini, Persis Solo Siap Mainkan Pemain Baru

- 19 Desember 2021, 07:03 WIB
Persis Solo akan menghadapi Sriwijaya FC, malam ini, pada laga penentuan hidup mati agar bisa lolos dari babak 8 besar Liga 2 2021/2022
Persis Solo akan menghadapi Sriwijaya FC, malam ini, pada laga penentuan hidup mati agar bisa lolos dari babak 8 besar Liga 2 2021/2022 //Twitter @cowboys1923

DEMAK BICARA - Persis Solo akan menghadapi Sriwijaya FC, malam ini, pada laga penentuan hidup mati agar bisa lolos dari babak 8 besar Liga 2 2021/2022.

Setelah kekalahan 3 - 4 dari RANS Cilegon FC, maka Persis Solo harus menang saat bertemu Sriwijaya FC. Jika sampai kalah, maka peluang lolos babak 8 besar pun habis. 

Perolehan 6 angka yang didapat Sriwijaya FC, tidak mungkin terkejar lagi. Apalagi jika RANS Cilegon FC, juga mampu mengalahkan Persiba Balikpapan. Untuk itu, kemenangan dalam laga menghadapi Sriwijaya FC menjadi harga mati.

Baca Juga: Polda Jateng Ajak Penonton Sepakbola Liga 1 dan Liga 2 Taat Prokes dengan Nonton Dirumah

Hasil akhir melawan Sriwijaya FC akan menentukan nasib lolos tidaknya Persis Solo ke babak selanjutnya. Jika kalah, usai sudah mimpir Persis Solo untuk mengangkat tropi Juara Liga 2 musim ini dan keinginan untuk kembali ke Liga 1 tahun depan pun gagal.

Menghadapi misi hidup mati melawan Sriwijaya FC, Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto mengaku siap menurunkan para pemain baru, untuk memperkuat tim.

Persis Solo tercatat mendatangkan lima pemain baru dalam bursa transfer Liga 2 musim 2021.

Mereka yakni, Harlan Suardi, Arif Budiyono, Chrystna Bhagascara, Iqbal Al Ghuzat, dan Roberto Rigyaldo.

Namun, baru Chrystna Bhagascara yang mendapatkan kesempatan debut bersama Persis Solo di babak 8 besar.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x