Duet Bruno Cantanhede - David da Silva, Ini Prediksi Formasi Persib Bandung, Bobotoh Dukung Mana?

- 19 Desember 2021, 06:13 WIB
Ini pilihan formasi dengan kehadiran Bruno Cantanhede dan David da Silva
Ini pilihan formasi dengan kehadiran Bruno Cantanhede dan David da Silva /Pikiran Rakyat/Edited by Canva

DEMAK BICARA - Persib Bandung akhirnya mendatangkan Bruno Cantanhede, sebagai tandem David da Silva di lini depan tim Pangeran Biru, untuk mengarungi putaran ke-2 Liga 1.

Kedatangan Bruno Cantanhed, striker sayap asal Brasil tersebut membuat pilihan pemain Persib Bandung semakin bervariatif. Pelatih Robert Rene Alberts pun memiliki opsi formasi lebih banyak, dengan hadirnya Bruno Cantanhede - David da Silva.

Tidak hanya tampil duet bersama David da Silva, Bruno Cantanhede bisa menempati banyak posisi di skuad asuhan Robert Rene Alberts tersebut. Hasilnya beragam formasi Persib Bandung pun bisa digunakan, sesuai kebutuhan tim.

Baca Juga: Persib Bandung Rekrut Bruno Cantanhede, Umuh Muchtar Beberkan Alasannya

Bruno Cantanhede bisa bermain sebagai pemain sayap, dengan striker utama David da Silva, atau striker lubang dan menjadi tandem duet David da Silva di lini depan.

Seperti diketahui, Bruno Cantanhede akan mengisi posisi kosong setelah ditinggal Wander Luiz. Striker bernomor punggung 9 tersebut telah memutuskan berpisah dengan Pangeran Biru setelah masa kontraknya habis akhir bulan Desember 2021.

Kini, hadirnya Bruno Cantanhede pemain yang pernah juara bersama Hanoi FC pada musim 2020 tersebut, diharapkan bisa membawa penampilan Persib Bandung lebih baik pada sisa kompetisi Liga 1 2021/2020.

Terlebih, pemain kelahiran, 22 Juli 1993 ini merupakan top skor Liga Vietnam pada musim 2019.

Sedangkan, David da Silva, selain menjadi target man atau striker utama, pemain asal Brasil ini juga bisa bermain di sayap kiri.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x