Keluarga Pratama Arhan Nonton Cetak Gol Hingga Histeris, Itu Hadiah Kado Ultahnya

- 20 Desember 2021, 13:02 WIB
Viral di TikTok, Video Reaksi Keluarga Pratama Arhan saat Anak Kebanggaan Cek Gol ke Gawang Malaysia, nonton videonya di link berikut
Viral di TikTok, Video Reaksi Keluarga Pratama Arhan saat Anak Kebanggaan Cek Gol ke Gawang Malaysia, nonton videonya di link berikut /kolase foto/@pssi/TikTok @imamjuna

DEMAK BICARA - Mengantarkan kemenangan Timnas Indonesia vs Malaysia dan sumbang 1 gol cantik semalam, respon keluarga histeris dan bangga kepada Pratama Arhan.

Pratama Arhan mendapatkan HP baru karena sebagai Man of The Match dalam laga Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020 semalam.

Dalam postingan instagram keluarga Pratama Arhan @imamjunna ibu beserta keluarganya sangat senang dan histeris saat Pratama Arhan mencetak gool ke gawang Malaysia.

Baca Juga: Kode Keras Bos Gilang Widya Pramana, Ada Beberapa Lagi Pemain Baru Arema FC, Makan Konate dan Saddil Ramdani?

"Alhamdulillah Arhan man of the match hari ini dapat HP baru hadiah ulang tahun 21 Desember, arhan sudah mengegoolkan membobol gawang Malaysia. Terimakasih doa doanya selama ini atas Timnas Garuda Indonesia," ungkap dalam video instagram tersebut.

Pasalnya Pratama Arhan akan merayakan hari ulang tahunya pada 21 Desember nanti, hal tersebut diucapkan keluarganya gol cantik tersebut merupakan hadiah buat Timnas Indonesia dan dirinya.

Diketahui semalam permainan Pratama Arhan sangat cemerlang dengan membantu penyerangan Timnas Indonesia di sektor lini kiri depan.

Dari pertahanan sisi kiri Indonesia Pratama Arhan tak lelah selalu membantu penyerangan ke lini depan Indonesia, dan beberapa umpan-umpannya sangat biak dan cantik.

Beberapa serangan Pratama Arhan menusuk ke pertahanan Malaysia dengan kecohannya dirinya mampu melewati beberapa pemain bertahan Malaysia, hingga terjadi kemelut dan dimanfaatkanya peluang untuk menendang bola kearah gawang dengan cantik yang membuahkan gool ke gawang Malaysia.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x