Timnas Indonesia Bermain Berantakan, Shin Tae Yong Katakan Neraka dan Surga Bolak Balik

- 26 Desember 2021, 08:49 WIB
Shin Tae yong ungkap kelemahan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2020
Shin Tae yong ungkap kelemahan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2020 /Instagram/@shintaeyong7777

DEMAK BICARA - Evaluasi pertandingan Piala AFF Indonesia vs Singapura pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong ungkap permainan Indonesia masih berantakan.

Meski Indonesia mampu menang atas Singapura dengan skor 4-2 semalam, namun pelatih Shin Tae Yong mangatakan para pemain masih perlu dimatangkan lagi dikutip dari PSSI.org.

Shin Tae Yong menjelaskan bahwa para pemain Timnas Indonesia masih perlu dimatangkan lagi untuk bisa terus berkembang, terlihat dari permainan semalam saat laga semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura dengan berakhir dramatis menang 4-2 pada babak tambahan.

Baca Juga: Shin Tae Yong Apresiasi Para Pemain Indonesia Atas Kemenangan dari Singapura

Pelatih Shin Tae Yong mengatakan ketika dalam tekanan permainan Timnas Indonesia menjadi berantakan, para pemain menjadi tidak kontrol dan menjadikan drama di lapangan saat pertandingan.

"Bagian itu harus diperbaiki khususnya para pemain masih muda untuk kontrol pertandingan sedikit berkurang jadi untuk kedepannya lebih menunjukkan lagi perkembangan,” ujar pelatih asal Korea Selatan Shin Tae Yong.

Pelatih Shin Tae Yong mengakui bahwa pertandingan kali ini sangat dipenuhi berbagai drama yang menguras tenaga dan emosi para pemain.

"Jujur kedua tim sangat bekerja keras, saya sudah bicara kepada pemain sebelum pertandingan bahwa tim Singapura kuat untuk set piece, kami bisa mendapatkan hasil yang baik jika hanya hati-hati,” ungkap Shin Tae Yong.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Jantung Serasa Copot Saksikan Pertandingan Indonesia vs Singapura

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah